» Home » Olah RagaVideo »Live Streaming ac milan vs arsenal

Live Streaming ac milan vs arsenal

Live Streaming ac milan vs arsenal. Masih segar di ingatan kita pada musim lalu ac milan dan juga arsenal sama-sama tersingkir pada babak 16 besar. Pada waktu itu Tim Milan digusur oleh Tottenham Hotspur. San Siro menjadi saksi pada tahun 2008 Arsenal bertanding dengan Live Streaming ac milan vs arsenalmembawa skor kemenangan 2-0.

Saat ini Milan sedang berada di puncak klasemen Serie A, sementara Arsenal berada di peringkat ke empat, Meskipun begitu arsenal merupakan Premier League dengan posisi tertinggi yang masih bertahan di Liga Champions. Bagi anda yang melewatkan Live Streaming ac milan vs arsenal, anda dapat menonton video Live Streaming ac milan vs arsenal di sini Arsenal VS AC Milan live streaming 2012.

Setelah duel Jelang duel keras antara AC Milan vs Arsenal di 16 besar Liga Champions, bentrok para fans pendukung pun pecah, bentrok tak terhindarkan dari kubu pembela Arsenal dengan pihak keamanan disana dan juga pembela Milan. Konologi bentrokan dipicu oleh adu mulut antara suporter Milan dengan suporter Arsenal.