» Home » Olah Raga »Inter Milan 0 - 1 Novara

Inter Milan 0 - 1 Novara

Hasil skor Inter Milan 0 - 1 Novara. Inter Milan dipecundangi oleh Novara di Giuseppe Meazza. Pertandingan yang digelar pada hari Minggu 12 februari 2012 malam pertarungan sengit di kompetisi Seri A.

Di awal pertandingan strategi yang Inter Milan Inter Milan 0 - 1 Novaraterapkan adalah melakukan serangan dimulai dari menit-menit awal pertandingan. Pada menit ke 7, Gawang Novara hampir kebobolan, namun sayang tendangan jarak jauh Sneijder melambung jauh dari mistar Novara. Tidak berhenti sampai disitu saja, Sneijder mendapat sebuah umpan dari Alvarez, dan melakukan tendangan keras ke arah gawang lawan. Namun, Unkani kiper Novara berhasil menepis tendangan tersebut.

Menguasai Inter Milan menguasai pertandingan namun Inter Milan tampak masih kesulitan menembus pertahanan Novara. Di jelang menit ke 30, Inter Milan oleh Stankovic melakukan tendangan jarak jauh. Namun masih jauh dari arah sasaran. Sampai babak pertama selesai, tak ada satupun Gol yang mampu dicetak Inter milan.

Pertandingan babak ke dua Inter Milan 0 - 1 Novara


Pada babak yang kedua Inter Milan mulai menambah intensitas serangan yang bertubi tubi. Dan di Menit ke 52, Milito melakukan tembakan yang cukup keras namun masih dapat di halau oleh kiper Novara. Sayangnya Inter Milan yang dari awal pertandingan hingga babak kedua justru malah kebobolan pada menit ke 56. Kali ini Andrea Caracciolo berhasil membobol bola ke gawang Inter milan.

Menit ke 80, Ivan Radovanovic pemain Novara terkena kartu kuning untuk yang kedua kalinya, dan Novara bertahan dengan hanya 10 pemain saja. Sampai di akhir pertandingan Inter Milan yang terus berusaha melakukan serangan demi serangan tidak mampun menjebol gawang Novara. Untuk itu Inter Milan harus menelan kekalahan pahit dan menirima kelebihan dari lawannya yaitu Novara dengan Skor akhir Inter Milan 0 - 1 Novara. Otomatis Inter milan tetap berada di peringkat kelima dengan mendapatkan 36 poin sedangkan Novara di peringkat 20 dengan 16 poin. Inter Milan 0 - 1 Novara Icalceel media.