» Home » HiburanSelebriti »KPI Tegur Dada Farah Quinn

KPI Tegur Dada Farah Quinn

KPI Tegur Dada Farah Quinn
Acara Farah Quinn dinilai vulgar, KPI Tegur Dada Farah Quinn. Belahan Dada Farah Quinn terlihat di program acara masak memasak, Farah Quinn harus terkena teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Syuting salah satu episode program Ala Ceff yang ditayangkan pada hari Minggu 5 Februari 2012 di stasiun televisi Trans TV, menuai masalah dan kritik pedas. KPI menganggap kostum yang dikenakan oleh host Ala Ceff yaitu Farah Quinn dinilai vulgar dan memamerkan belahan dada di sepanjang acara tersebut.

Imbauan tertulis bernomor 81/K/KPI/02/12 telah dilayangkan pada 14 Februari 2012, KPI menuntut pihak terkait yaitu Trans TV dan juga Farah Quinn untuk berbenah diri dan mengevaluasi program acara tersebut.

KPI Tegur Dada Farah Quinn. Dalam surat tertulis, KPI menyampaikan teguran terhadap Farah Quinn untuk tidak lagi memakai kostum yang terbuka di acara televisi. Acara Ala Ceff yang tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB ini berbuntut pada evaluasi program acara Ala Ceff berikutnya.

Menurut pihak Trans TV sendiri beranggapan kostum sudah pada tempatnya, Pada saat itu memang lokasi diambil di pantai, jadi kostum disesuaikan dengan lokasi syuting. Meskipun demikian Trans TV dan Farah Quinn menerima kritik sekaligus teguran dengan positif dan akan melakukan evaluasi untuk kedepannya.